LIBURAN AKHIR TAHUN DI SINGAPURA

Jakarta - Sebentar lagi tahun 2016 akan berakhir, segera manfaatkan cuti Anda untuk berlibur bersama keluarga. Tentunya untuk menyambut tahun baru nanti, Anda perlu meluangkan waktu bersama keluarga untuk membuat momen berkesan di penghujung tahun ini. Salah satunya adalah dengan liburan. Namun, destinasi manakah yang tepat untuk membuat momen berkesan bersama keluarga dan buah hati Anda?

Singapura bisa menjadi destinasi yang tepat bagi Anda dan keluarga. Apalagi di bulan ini Singapura menghadirkan berbagai program wisata menarik. Berikut daftar pilihan berlibur yang bisa Anda pilih:

Merry Medley di Gardens by the Bay
Akhir Tahun Penuh Pertunjukan Menarik untuk Buah Hati di Singapura
Bagi Anda dan buah hati yang gemar akan warna warni berbagai jenis bunga, Merry Medley di Gardens by the Bay bisa jadi pilihan. Anda bisa mengajak buah hati melihat Kubah Bunga (Flower Dome) atau rumah kaca terbesar di dunia yang menampilkan sembilan jenis taman dari lima benua. Ajak buah hati Anda berjalan-jalan di antara pohon buah zaitun yang berumur seribu tahun dan pohon Baobab sambil menikmati Pertunjukan Padang Bunga (Flower Field Display). Dari 2 November 2016 hingga 5 Januari, Anda bisa merasakan keindahan warna-warni berbagai koleksi flora ditemani alunan musik yang syahdu.

Di Bulan Desember 2016 hingga 1 Januari 2017, Anda juga bisa merasakan Festival Natal terbesar di Singapura, yakni Christmas Wonderland di Gardens by the Bay. Ada pesona karya seni lampu Luminarie yang dibuat secara handmade dari kayu putih Italia. Ajak buah hati berjalan-jalan di Hutan Awan (Cloud Forest) sambil menikmati air terjun biatan setinggi 35 meter, menyeberang Jembatan Awan (Cloud Walk), dan berjalan di atas Puncak Pohon (Treetop Walk).
Akhir Tahun Penuh Pertunjukan Menarik untuk Buah Hati di Singapura
Masih belum lengkap? Buat liburan Anda sekeluarga berkesan di OCBC Skyway. Anda bisa menikmati cakrawala Singapura dari ketinggian 22 meter. Saksikan juga Pohon Raksasa (Supertrees) dengan pertunjukan cahaya dan suara yang mengaggumkan setiap malam di jam 19.45 dan 20.45.

Christmas on a Great Street di Orchard Road
Akhir Tahun Penuh Pertunjukan Menarik untuk Buah Hati di Singapura
Jangan lewatkan liburan di Singapura tanpa berbelanja. Singapura yang memang terkenal akan surga belanjanya menghadirkan program Christmas on a Great Street di Orchard Road. Berbagai macam toko tersedia di sepanjang jalan menawarkan pengalaman belanja yang seru, pastinya dengan nuansa festival dan atmosfer Natal yang tiada duanya. Tak hanya itu, Orchard Road dihiasi dengan berbagai dekorasi lampu yang unik akan menjadi latar foto terbaik Anda di Singapura.
Akhir Tahun Penuh Pertunjukan Menarik untuk Buah Hati di Singapura
Di bulan ini hingga Desember juga ada berbagai program menarik. Dari tanggal 13 November 2016 hingga 3 Januari 2016, Anda dan buah hati dapat menikmati pertunjukan hujan salju di Orchard Gateaway dalam rangkaian acara Let It Snow, Let It Sing! Ada lagi pertunjukan yang bertema salju di An Icicle XMAS. Lalu dari tanggal 19 hingga 31 Desember 2016, Anda dapat menikmati pengalaman Natal Jubilee Christmas di Ngee Ann City. Ada banyak games, pertunjukan tradisional, hingga pertunjukan musik dan tarian.

Berbagai Pertunjukan di Marina Bay Sands
Akhir Tahun Penuh Pertunjukan Menarik untuk Buah Hati di Singapura
Pastinya Anda sudah mengenal Marina Bay Sands, pusat hiburan ternama di Singapura yang menghadap ke Teluk Marina ini hampir setiap saat mengadakan pertunjukan yang menarik. Dari tanggal 2 hingga 4 Desember, Anda bisa mengajak buah hati menonton pertunjukan HI-5 Fairytale. Buah hati akan dihibur oleh pertunjukan kisah negeri dongeng bersama Mary, Dayen, Lachie, Chris, dan Tanika.

Lalu di tanggal 10 hingga 11 Desember, Anda bisa bernostalgia dengan lagu-lagu rock dari Air Supply. Rusell Hitchcock dan Grahama Rusell akan membawa Anda merasakan romantisme lagu "Lost In Love", "All Out Love", hingga "Sweet Dreams" di Air Supply Concert. Jika Anda suka kegiatan yang penuh tantangan, jangan lewatkan pertunjukan Cirque Adrenaline tanggal 15 hingga 25 Desember. Anda dan keluarga akan disuguhkan aksi menakjubkan dari aksi-aksi akrobat ternama.

My Little Pony Musical di Resorts World Sentosa
Bagi Anda yang memiliki buah hati, ajaklah untuk menonton drama musikal My Little Pony. Pertunjukan yang digelar tanggal 24, 25, dan 27 November ini akan menampilkan performa penuh warna-warni dengan kisah yang lucu. Buah hati pasti akan senang dan memiliki liburan paling berkesan dengan Anda. Tonton pertunjukan dengan kisah Rainbow Rocks ini di Resorts World Sentosa.

Tunggu apalagi? Ajak buah hati Anda untuk merasakan liburan paling berkesan di Singapura! 

0 komentar :

Posting Komentar